ingin cari uang di internet klik disini

Wednesday, January 22, 2014

berita teknologi terbaru


Rita Lim (Managing Director, PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera), Eddy Cahyono (Marketing Director, PT Kharisma Inside Mandiri Sejahter), dan Aldy Sanjaya (Intel McAfee Channel).
Rita Lim (Managing Director, PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera), Eddy Cahyono (Marketing Director, PT Kharisma Inside Mandiri Sejahter), dan Aldy Sanjaya (Intel McAfee Channel).
McAfee Inc., salah satu perusahaan software security global pada hari Senin (20/1) mengumumkan peluncuran McAfee Internet Security 2014.
Di Indonesia sendiri McAfee berkolaborasi dengan PT. Kharisma Inside Mandiri Sejahtera yang akan membantu mendistribusikan software McAfee Internet Security 2014 secara luas.
“Indonesia merupakan negara yang memiliki tingkat penggunaan internet yang tinggi. Begitu pula dengan tingkat cyber crime, seperti pencurian data,” ungkap Rita Lim (Managing Director, PT. Kharisma Inside Mandiri Sejahtera) pada saat peluncuran.
McAfee sebelumnya telah bekerja sama dengan vendor-vendor besar, seperti Acer, Dell, dan Alienware. Kerjasama ini berupa penanaman software McAfee pada setiap produk vendor-vendor tersebut. Di versi terbarunya ini, McAfee Internet Security menawarkan berbagai feature unggulan, antara lain:
  • Real Three: Produk McAfee dengan 3 user dapat diaktifkan secara terpisah dan tidak akan kedaluwarsa secara bersamaan.
  • Account McAfee: Pengguna McAfee diharuskan membuat akun McAfee, karena berfungsi untuk memudahkan pengguna jika ingin memindahkan software McAfee ke PC yang baru tanpa menggunakan nomor seri produk.
  • Exclusive McAfee Active Protection technology: Berfungsi menganalisis dan memblokir virus atau ancaman baru tanpa jeda waktu.
  • Two-Way Firewall: Berfungsi memblokir hacker untuk mengakses PC.
  • McAfee SiteAdvisor: Berfungsi memperingatkan pengguna PC terhadap halaman situs yang dapat menyebarkan malware dan mencuri data atau informasi keuangan.
  • Scan Time: Proses pemindaian yang real-time dan tidak memperlambat kinerja PC.
  • Parental Controls: Proteksi untuk melindungi anak dari penyalahgunaan internet.
  • McAfee Online Backup: Online Backup secara otomatis dapat melindungi data penting dari kerusakan PC.
  • McAfee QuickClean: Berfungsi untuk menghapus junk files yang memperlampat kinerja PC.
  • McAfee Shredder: Menghapus file penting secara permanen dan tidak dapat ditarik oleh software manapun.
  • Bonus 90 hari: McAfee selalu memberikan bonus 90 hari bagi PC yang tidak pernah terdaftar pada Account McAfee.
Di tahun 2014 ini, Intel berkomitmen dalam menerapkan motonya, yaitu inovatif, performa dan terpercaya dalam mengembangkan berbagai software security mereka. Secara bertahap, Intel juga akan mengubah merek McAfee menjadi “Intel Security” dalam satu tahun ke depan. Kedepannya, nama baru ini akan menjadi identitas produk dan layanan Intel di segmen keamanan perangkat komputasi. ”Kompleksitas dalam menjaga identitas digital yang aman semakin tumbuh karena aplikasi dan perangkat mobile menjadi bagian yang lebih penting dari kehidupan kita sehari-hari,” pungkas Harry Nugraha (Intel Sales Director)

referensi info komputer


divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

No comments:

Post a Comment