ingin cari uang di internet klik disini

Monday, March 31, 2014

NERO MEDIA HOME

Nero MediaHome: Kontrol Seluruh File Multimedia Anda

  -esuai dengan namanya, Nero Media­Home bisa dijadikan pusat kontrol selu­ruh file multimedia yang ada di PC Anda. Program ini bisa menampilkan audio, video, dan foto yang terdapat di dalam hard disk. Program akan men-scan seluruh file tersebut saat pertama kali digunakan dan akan dibuat indeks untuk memudahkan pencarian file pada penggunaan berikutnya. 
 
Selain menyusun file multimedia yang ada di dalam hard disk, program ini juga dapat melakukan sinkronisasi terhadap smartphone Android Anda. Daftar lagu dan video favorit yang ada di smartphone dapat dimasukkan ke dalam database NeroMediaHome. Program juga dapat membaca informasi kapasitas memory card pada smartphone dengan detail. Hal yang sama juga dapat Anda berlakukan pada gadget lainnya, seperti tablet PC atau kamera digital. Untuk menambahkan file lagu, video, dan foto ke dalam smartphone, Anda cukup melakukannya di dalam program ini melalui proses copy yang mudah. Nero MediaHome juga memiliki opsi untuk mengonversi file audio dan video yang ada di dalam smartphone, tanpa harus meng-copy-nya ke dalam PC terlebih dahulu. Cara ini tentunya akan memudahkan Anda dan menghemat banyak waktu. 
 
Karena fungsinya sebagai database musik, video, dan foto, sudah tentu program ini memiliki fungsi pembuatan slideshow. Masukkan foto-foto yang ingin dijadikan slideshow lalu Anda pilih temanya. Musik latar dan durasi slideshow bisa Anda sesuai­kan dengan foto-foto yang ada. Hasilnya bisa disimpan dalam file berformat video HD atau di-share ke YouTube, Flickr, atau Facebook. Dengan menambah beberapa dolar, Anda bisa mendapatkan fungsi tambahan, seperti pembuatan PhotoBook, Calendar, dan Name Card. 
 
Apabila file-file Anda masih memiliki nama default dari produk sumbernya, seperti "IMG123", Anda bisa menggantinya langsung dari program ini. Bahkan, Anda juga bisa melakukan proses copy dan pas­te di dalamnya dengan cara yang sederhana. Fungsi pencarian file juga disediakan untuk memudahkan Anda dalam memutar lagu-lagu favorit.  
 
 
Penilaian Total: Sangat Bagus
Sistem:  Windows XP/Vista/7/8

SEMOGA BERMANFAAT

 

 

 

No comments:

Post a Comment