ingin cari uang di internet klik disini

Wednesday, August 6, 2014

freemake video converter

Download Freemake Video Converter 4.1.0.0 Update Terbaru - New Software 2013. Bagi anda yang sering mengkonversi sebuah file video tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi komputer yang satu ini. Freemake Video Converter merupakan salah satu convertor, yaitu software yang digunakan untuk mengubah format video yang sudah diakui kecanggihannya oleh banyak pengguna. Fungsi utamanya sendiri adalah mengkodekan sebuah video ke dalam bentuk format lain seperti merubah extensi 3gp ke Avi dan lain sebagainya. Kini telah tersedia Freemake Video Converter 4.1.0.0 yang bisa anda download dengan gratis. Banyak sekali jenis format video yang mampu ia rubah seperti MP4, AVI, MPEG, FLAC, HD, WMV, MKV, WMA dan masih banyak lagi. Dan tentunya pada Freemake Video Converter ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Dengan Freemake Video Converter ini pekerjaan anda dalam mengkonversi sebuah film akan semakin cepat karena di dalam software terbaru yang ringan ini terdapat teknologi yang canggih sehingga setiap file yang dimasukkan akan keluar dengan kualitas terbaiknya. Video converter ini juga dilengkapi dengan tombol kaya fitur yang memungkinkan anda untuk mengkonfigurasikan ukuran frame, lebar dan tinggi, penyesuaian, video codec, iframe rate dan bitrate, serta codec pilih audio, saluran, tingkat frekuensi sampel dan bitrate yang tentunya akan semakin memanjakan setiap penggunanya.

Salah satu fitur yang menarik disini adalah adanya fungsi "drag and drop" untuk menambahkan file yang akan diconvert secara berurutan. Antarmukanya sendiri cukup menarik dan intuitif sehingga anda tidak akan kebingungan dalam menggunakan Freemake Video Converter ini.

freemake video converter

Title: Freemake Video Converter 4.1.0.0
Name file: FreemakeVideoConverter_4.1.0.0.exe
File Size : 27.94MB
Requirements : Windows 7 / Windows Vista / Windows XP / Vista / Windows 8.
Language : Multiple Language
License: Freeware
Author : Ellora Assets Corporation

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment